Close
Sorry template does not publish
For Personal
Search
Search engine adalah mesin pencari, mesin penelusur, dan mesin pelacak. Anda bisa menggunakannya untuk mencari apa saja informasi yang dibutuhkan, di blog ini. Terimakasih.....
Kirito Windows 8
Dimas Galang
Official Site
Music
Beranda
Blogger
Kumpulan CSS
Facebook
Twitter
Download
Google
Skype
Setting
Music
Apps

Wednesday 20 November 2013

Author
Home
Judul
Url
Hari
Tag
: prd
: Fire Lord Death
: Download Iobit Razer Game Booster
: http://firelordeath.blogspot.com/2013/11/download-iobit-razer-game-booster.html
: Wednesday 20 November 2013
:

Download Iobit Razer Game Booster

Mendapatkan kinerja terbaik mutlak dari sistem anda dan permainan bukan ilmu roket tapi jelas bisa jadi sulit untuk mencari tahu . Dalam kemitraan dengan IObit , Razer Game Booster adalah solusi sederhana namun kuat Anda .

Yang dibutuhkan adalah klik tombol , dan secara otomatis akan meningkatkan keadaan sistem anda dan memfokuskan seluruh sumber dayanya murni untuk gaming , memungkinkan Anda untuk zona pada permainan Anda dengan cara itu seharusnya dimainkan tanpa membuang-buang waktu mencari online untuk pengaturan game terbaik atau konfigurasi .
Meningkatkan - Dapatkan The Most Out Of PC Anda

Fokus semua sumber daya sistem Anda sepenuhnya pada permainan Anda dengan sementara mematikan fungsi yang tidak perlu dan aplikasi . Menghabiskan tidak lebih banyak waktu pada pengaturan yang rumit atau konfigurasi dan meningkatkan PC Anda dengan mudah klik mengurangi stres pada CPU Anda & RAM dan memaksimalkan frames per second .
Menjaga - Menjaga PC Anda Bersih & Cepat

Menyederhanakan proses pengaturan kinerja PC Anda dengan mudah menyediakan Anda dengan pilihan untuk Tweak , Defrag , atau memperbarui driver usang.

Tidak tahu di mana untuk memulai untuk mengoptimalkan komputer Anda dan pengaturan game ? Hapus semua kebingungan dengan " Tweak " tool , yang secara otomatis akan menganalisis PC Anda dan meningkatkan semua konfigurasi untuk Anda .

Jika Anda ingin mengurangi waktu beban permainan Anda , coba gunakan " Defrag " alat . Defrag akan mengatur folder file permainan Anda dan tetap terorganisir untuk berjalan lebih efisien .

The driver alat akan menjaga PC Anda up - to-date . Klik pada " Drivers " , untuk cepat memindai komponen komputer Anda dan melihat apa yang usang dan perlu ditingkatkan .
Galeri - Tangkap Gaming Anda Momen Terbaik Dalam Screenshots & Video

Pernahkah Anda ingin merekam video dari permainan favorit Anda ? Nikmati Gallery , sebuah fitur bonus di mana Anda dapat memamerkan keterampilan Anda , membuat tutorial , dan banyak lagi dengan kemampuan untuk merekam real-time audio / video dan menangkap screenshot .

Mengatur tombol cara Anda ingin merekam cuplikan gameplay berkualitas tinggi , dan menangkap screenshot dalam game . Sekarang Anda dapat berbagi momen game favorit Anda dan adegan dengan semua teman-teman Anda . Screen Capture Apakah kita menyebutkan betapa mudahnya untuk mengambil berkualitas tinggi screenshot dalam game ? Dengan menekan sebuah tombol , Anda dapat menangkap momen epik dan berbagi dengan teman atau menggunakannya sebagai wallpaper desktop

Screenshot :
Download Iobit Razer Game Booster
(19 MB)


ADA ADA 2 KOMENTAR ☺ x

Anonymous
27 November 2013 at 03:16

thanks gan udah dishare,, akhirnya ane ketemu juga nih iobit

27 November 2013 at 22:30

Sama sama gan,kunjungi terus ya : firelordeath.blogspot.com

Post a Comment

 

Diary Dimas Galang Copyright © 2011 | Template design by Dimas Galang | Powered by Blogger
Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+